Kegiatan Sosial Mengajar Lukis Kaos Untuk Anak-anak Di Panti Asuhan

Kegiatan Sosial Mengajar Lukis Kaos

Mengajar kesenian dan kerajinan rutin kami lakukan. Baik itu berupa kursus privat maupun pelatihan kelompok. Bidang yang diajarkan adalah spesifik sesuai dengan usaha lukis kain yang kami tekuni. Kadang permintaan pelatihan lukis kain, ada juga kursus lukis jilbab atau kerudung, belajar melukis kaos, melukis sepatu, sampai baju lukis.

Untuk kegiatan sosial ini memberikan materi yaitu melukis kaos bagi anak-anak panti asuhan. Dengan jenjang usia SD sampai SMA. Tentunya adik-adik ini belajar dengan sangat antusias. Sangat menarik perhatian mereka. Terlebih hasil lukisannya kali ini juga akan menjadi milik mereka sendiri. Jadi berusaha melukis sebaik mungkin dan menjadi bangga mengenakan kaos lukis bikinan sendiri.

Mengapa Belajar Melukis Kaos

Melukis pada media kaos terbilang sangat mudah. Sangat cocok jika diajarkan kepada anak-anak. Sangat menyenangkan dan menimbulkan antusias yang tinggi untuk mengenal bidang seni lukis. Menjadi awal yang baik untuk membuka wawasan dan jiwa seni generasi muda.

Selain memperkenalkan teknik melukis kaos, biasanya kami juga menerangkan tentang peluang masa depan dibidang bisnis seni dan kerajinan, terutama bidang usaha lukis kain.

Tujuan utamanya adalah membuka cakrawala berfikir anak-anak agar lebih semangat menggapai masa depan yang cerah. Meskipun tentu saja tidak harus menekuni bidang seni lukis kain. Namun cukup untuk bisa menanamkam jiwa seni dan wira usaha sejak usia dini.

INFO KURSUS PELATIHAN LUKIS dan PEMESANAN Cat Lukis MM whatsapp: 089637776669

Bisa online di Tokopedia, Shopee nama toko : E1 CREATIVE.

E1 CREATIVE | Tokopedia https://www.tokopedia.com/craft-stationery/

E1 CREATIVE | Shopee https://www.shopee.co.id/e1creative/

Video Anak-Anak Belajar Lukis Kaos

Video diatas diambil disela kegiatan anak-anak menggambar kaos. Semua dibebaskan memilih tema lukisan. Ada yang melukis animasi, sampai kata-kata mutiara. Kebahagiaan tak terhingga yang kami rasakan bersama-sama mereka. Bahagia bisa terus berbagi ilmu. Semoga bisa bermanfaat bagi masa depan adik-adik semua.

Silahkan tonton videonya juga subscribe channel e1creative & mm craft. Kami juga mengupload banyak video tentang seni lukis kain, tips dan trik, step by step proses melukis, juga bermacam teknik melukis diatas kain. Baik itu untuk baju lukis, kerudung jilbab, kaos lukis, sepatu lukis, melukis sutra, membuat batik lukis, dasar-dasar melukis, dan lain-lain.

Semoga bermanfaat dan bisa menjadi panduan dan inspirasi bagi anda dalam mempelajari seni melukis diatas kain.

Tinggalkan komentar