Mengenal Cat Lukis Textile MM

MM Textile Paints

MM Craft memproduksi berbagai jenis cat dan peralatan serta produk kerajinan dan seni khususnya di bidang seni lukis. Kami memiliki produk cat lukis yang telah dipasarkan cukup lama sejak tahun 2008. Dan telah menjadi kepercayaan para seniman dan pengrajin di seluruh Indonesia. Cat Lukis dengan merek MM telah dipercaya selama lebih dari sepuluh tahun oleh seniman profesional di seluruh Indonesia. Menghasilkan karya seni yang berkualitas dan bernilai jual tinggi. Pengrajin dan seniman yang sangat memperhatikan kepuasan pelanggan dari kualitas produk yang dihasilkan.

Bagi anda yang membutuhkan cat lukis dan ingin berkonsultasi seputar pengecatan kain bisa langsung menghubungi kami pada menu Contact Us. Anda dapat memesan melalui kontak WhatsApp. Terima kasih, semoga bisa bekerjasama dengan baik.

INFO KURSUS LUKIS PELATIHAN dan PEMESANAN Cat Lukis MM whatsapp: 089637776669

Bisa online di Tokopedia, Shopee nama toko : E1 CREATIVE.

E1 CREATIVE | Tokopedia https://tokopedia./craft-stationery/

E1 CREATIVE | Shopee https://shopee.co.id/e1creative/

PENGENALAN JENIS KAIN TEKSTIL CAT LUKISAN MERK MM. Dapat digunakan untuk mengecat semua jenis kain, baik serat alami maupun serat sintetis. Dengan hasil lukisan lentur tidak kaku dan tidak luntur. Semua produk dari bahan kain bisa dicat seperti baju, kaos, kerudung, tas, sepatu, sarung bantal, gorden, taplak meja, jaket, celana jeans, dll. Lukisannya halus dan tidak kaku, sehingga nyaman disentuh dan disentuh. memakai.

INFO DAN PEMESANAN CAT TEXTILE MM: 089637776669

Tinggalkan komentar