Cat Dan Alat Praktek Sekolah


Cat Dan Alat Praktek Sekolah

PROPOSAL PELATIHAN KEGIATAN PRAKTEK SENI LUKIS KAIN, KAOS, TAS, SEPATU, KERUDUNG DLL. SERTA PENYEDIAAN PERALATAN PRAKTEK MATERI SENI BUDAYA

MM CRAFT & E1CREATIVE

Kepada Yth Tangerang

Bapak / Ibu Kepala Sekolah

Dan Bapak / Ibu Guru Seni Budaya

Ditempat

Perihal : Proposal Kegiatan Praktek Seni Lukis Kain, Kaos, Kerudung, Sepatu, Tas, dll. Serta Penyediaan Peralatan Praktek Materi Seni Budaya

Kami dari MM Craft ingin menawarkan kerjasama dibidang Seni Budaya, terutama Seni Lukis Kain. Kami adalah UMKM yang mengkhususkan diri dibidang lukis kain, mulai dari produksi, memberikan pelatihan dan kursus, juga kami memiliki Paket Produk untuk Praktek Seni Budaya di Sekolah dan cat Textile yang telah dipasarkan keseluruh Indonesia.

Kerjasama yang kami tawarkan adalah berupa:

– Penyediaan paket peralatan kegiatan Praktek Materi Seni Budaya, Cat Lukis Kain, Peralan Lukis Kain, Paket Lukis Kaos, Paket Lukis Kerudung, Paket Lukis Tas, Paket lukis Sepatu, dll.

– Pelatihan Membuat Kerajinan Seni Lukis Kain Bagi Bapak Ibu Guru Seni Budaya dan juga bagi Siswa.

Kami telah berpengalaman bekerjasama dalam penyelenggaraan pelatihan kerajinan seni lukis kain dengan Sekolah, Lembaga, Darma Wanita, PKK, dll.

Demikian Surat Proposal ini kami buat. Dengan harapan akan terjalinnya kerjasama dibidang Seni Budaya, guna meningkatkan ilmu dan keahlian serta ketrampilan siswa didik. Dengan harapan dengan ilmu dan keterampilan tersebut dapat bermanfaat bagi masa depan siswa.

Hormat kami, MM Craft

Joko Setiawan

A. PENDAHULUAN

Seni lukis kain adalah jenis kerajinan yang mengolah produk dari kain dengan menambahkan lukisan diatas bemacam produk berbahan dasar kain. Hasil lukisan pada kain sangat beragam, seperti kaos lukis, sepatu lukis, baju lukis, kerudung lukis, tas lukis, dan lain-lain. Kami menggunakan Jenis Cat Textile MM dengan kualitas standar internasional yang aman bagi kulit dan aman digunakan untuk melukis bagi anak-anak. Dapat digunakan untuk melukis semua jenis kain, kaos, sepatu, dan lain-lain, dengan hasil lukisan halus, lentur, nyaman dipakai dan tidak akan luntur.

Proses pembuatan seni lukis kain mirip seperti melukis kanvas atau kertas pada umumnya. Yaitu proses pemolaan atau sket, pewarnaan, hingga pengeringan. Namun yang membedakan adalah media yang dilukis dan cat yang dipakai, sehingga membutuhkan teknik khusus untuk melukisnya. Seni lukis kain menghasilkan produk yang sangat menarik sehingga hasil kreasi lukis kain diminati oleh sebagian besar orang.

Membuat kerajinan seni lukis kain sangat mengasyikkan, bisa dijadikan hobbi pengisi waktu luang. Membuat kerajinan seni lukis kain juga tidaklah terlalu sulit. Memang beberapa teknik dan hasil lukisan terlihat rumit dan sulit. Namun semua itu dapat dipelajari. Asal ada kemauan, ketekunan, ketelatenan, kesabaran dan semangat untuk terus berlatih dan berkarya. Dijamin siapapun pasti bisa melukis diatas kain. Bahkan bagi orang yang belum pernah melukis sekalipun pasti bisa.

B. MAKSUD DAN TUJUAN

Maksud dan tujuan dari Pelatihan dan Praktek Kerajinan Seni Lukis Kain ini diantaranya:

– Memperkenalkan kreasi-kreasi dari seni lukis kain

– Memacu kreatifitas, imajinasi dan inovasi

– Melatih motorik dan koordinasi visualisasi

– Meningkatkan IQ & EQ

– Media berekspresi dan pengisi waktu luang

– Pengenalan bisnis dan peluang usaha lukis kain, dll.

c679a-dsc00500

C. PENAWARAN PAKET PERALATAN PRAKTEK SENI BUDAYA

Demi melengkapi materi kegiatan praktek seni budaya dan memudahkan bagi bapak / ibu guru dan siswa dalam mengenal seni lukis kain. Kami menawarkan beberapa paket peralatan lukis lengkap sebagai berikut :

1. Paket Cat Lukis Textile

2. Paket Cat Lukis Lextile, Kuas dan Palet

3. Paket Lukis Kaos Dengan Kaos Polos

4. Paket Lukis Kaos Dengan Kaos Berpola

5. Paket Lukis Tas Dengan Tas Polos

6. Paket Lukis Kerudung

7. Paket Lukis Topi

8. Paket Lukis Scarf

INFO DAN PEMESANAN:

WHATSAPP : IWAN

089637776669 / 081315222883

Tinggalkan komentar