Contoh Design Indahnya Motif Bunga Anggrek Seni Lukis Kain Busana Fashion

Indahnya Seni Lukis Kain Motif Bunga Anggrek

Seni Lukis Kain dapat diaplikasikan ke semua media ataupun produk berbahan dasar kain. Juga dapat diaplikasikan kesemua jenis kain, baik kain serat alam maupun serat sintetis, mulai dari kain katun, chifon, organdi, belacu, sutra, dll. Kali ini E1 CREATIVE / MM CRAFT menghadirkan ragam motif bunga yang dilukis diatas beragam jenis kain.

Lukisan tersebut menggunakan Cat Lukis Kain jenis Textile merk MM, yang dijamin lukisan awet tahan lama, tahan cuci, tidak pecah, tidak luntur, tidak kaku dan enak dipakai.

Keindahan ragam jenis bunga memberikan inspirasi yang sangat luas, dan motif design dapat dimodifikasi sesuka hati sehingga menghasilkan lukisan yang indah dipandang. Dan memberikan kesan kelembutan, keanggunan, kemewahan, dan kepercayaan diri bagi pemakai lukisan motif bunga.

Seni lukis kain memberikan kebebasan dalam berekspresi, menghilangkan kejenuhan dengan banyaknya media yang dapat dilukis. Seperti busana, blus, gamis, sarung bantal, kaos, sepatu, baju kalong, taplak meja, mukena, gordin, selendang, pasmina, kerudung jilbab, dll. Dengan begitu banyaknya media yang dapat dilukis maka akan semakin meningkatkan kreatifitas dan hasil karyanya.

20210523_094753

Semakin hari semakin banyak pelukis maupun seseorang yang memulai untuk belajar dan menciptakan pruduk lukisan diatas kain. Karna sangat banyak macamnya barang yang dapat dibuat. Akan tetapi tetap saja tidak terlalu terlihat dipasaran, karena semua lukisan dibuat handmade langsung tanpa cetak printing. Sehingga waktu yang dibutuhkan membuat produk memang lebih lama. Karenanya jika kita lihat harga baju lukis, kaos lukis, sepatu lukis, kerudung lukis, dll terlihat lebih mahal, namun tidaklah demikian, harga pasti sesuai dengan hasil dari tingkat kesulitan teknik melukis kain.

Lukisan memberikan nilai tambah terhadap suatu produk, berkali lipat melebihi nilai dari produk yang belum dilukis ataupun aplikasi produk lainnya. Semua Gambar yang telah kami publikasikan kami berikan izin untuk mendownload atau mengcopy.

SEMUA TENTANG LUKIS KAIN ADA DISINI. PRODUKSI DAN TERIMA PESANAN LUKIS KAIN, KURSUS LUKIS KAIN,

CAT LUKIS KAIN TEXTILE MERK MM

Info & Pemesanan:
IWAN
089637776669 / 081315222883

Tinggalkan komentar